Follow us on Facebook

Thursday, May 16, 2013

BELUM ADA JUDUL (pinjem judul dari iwan fals)


selamat sore bagi yang membaca catatan kecil ini.
Udah sekian lama gw punya blog tapi gk keurus kaya' orangnya. Dan sore ini tepatnya 16 mei 2013 (ngapain juga gw sebutin tanggalnya -_-) gw udah bete dengan blog gw, dan rasanya pengen utek2 blog gw sampek ancur berkeping-keping (emang bisa ya?). Dan sekarang lah waktu yang tepat buat ngancurin blog gw. Gw udah gk peduli sama image gw. Gw capek mau nulis apa slama ini. Banyak sekali yang mau gw tuangkan dalam blog gw dari kepala kecil gw. Tapi apa daya gw bukan penulis ataupun blogger lain yang kreatif. Gw cuma seorang pemikir abadi, ya pemikir doank. Dan parahnya pemikiran gw adalah pemikiran2 yg gk penting banget buat dipelihara. Pemikiran yang slalu menghambat gw untuk mengambil mimpi gw yang sempat tergantung di langit entah lapis berapa. Pemikiran yang slalu membuat gw berhenti untuk berjalan. Ah,,,knapa juga gw mikirin pemikiran gw yang gk penting untuk dipikirkan itu. Intinya sekarang gw gk tau apa inti dari coretan gw, tulisan sampah yg memenuhi dunia maya.
(lagi2 gw berhenti kyk orang bingung mau ngapain).
Oh ya, kalo seandainya otak gw bisa dicopot dan dibersihkan ataupun diganti dg otak orang2 jenius, gw lakukan skarang juga meskipun membayar mahal,(tp gw kan gk punya uang, masa' bayar pake' janji doank).
Tapi apapun yang terjadi skarang, kayaknya intinya(kbanyakan kata2 "nya") adalah gw harus segera bangkit. Gw harus segera mencuci otak gw sendiri dg cara gw sendiri (tapi gw gak tau caranya). Gw harus segera menemukan tangga yang bisa mengantarkan gw untuk mengambil kembali mimpi gw yang sempat tersangkut dilangit itu, entah lapis berapa.
(lagi2 gw terdiam kyk orang gk pernah mengenal huruf)
Udah ah, ntar kerja'an gw gk kelar2 gara2 gw mau ngeramein dunia maya doank, padahal yang terpenting adalah dunia nyata gw. Dan pada inti tulisan ini adalah gw udah bisa nulis untuk postingan awal diblog gw.
Makasih buat yang udah membuang waktunya untuk membaca coretan gk jelas ini.
jangan lupa belomba-lomba dalam kebaikan di jalan Allah.
wassalamualaikum.

0 comments:

Post a Comment