Follow us on Facebook

Monday, May 20, 2013

Masih Belum ada Judul


Selamat pagi, selamat berbelanja di Indom*ret.
20 mei 2013 pagi, gw gk tau apa yg ada dalam pikiran gw, gw gk bisa berpikir untuk bekerja seprti biasanya. Tiba2 gw pengen sekali segera mengelilingi dunia, segera mewujudkan mimpi gw untuk belajar di negeri orang. Melihat temen2 gw saat ini sukses membuat gw iri dan gw harus bisa seperti mereka dan lebih baik tentunya. Beberapa hari ini juga pikiran gw tentang tulang rusuk kembali terangkat ke permukaan. Tiba2 saja temen lama gw mengisyaratkan hal yang aneh pada gw, mulai dari rsa kangen dll. Dan gw menganggapnya itu cuma leluconnya dia. Tapi apalah daya gw, lelaki yg tak pernah bertukar rasa dengan perempuan kecuali dengan ibu gw.
(Ah, paragraf gw berantakan tak menemukan intinya.)
Gw harus mempersiapkan diri gw untuk bisa mewujudkan passion gw, mengelilingi dunia. Mulai saat ini gw harus belajar bahasa yang menjadi penghubung dunia internasional, English Language. Mengapa bahasa internasional tidak bahasa Indonesia saja. Ahhh, itu pertanyaan yg konyol, yang lebih tepat adalah mengapa gw gk belajar bahasa inggris dari dulu.
Dunia seakan lebih sunyi hari ini, mungkin karena disekitar gw udah mulai liburan panjang semester, ahhh jadi iri. Gw udah lama gk berpetualang dg teman2 gw. Gw udah lama gk diterpa debu jalanan. Suatu saat nanti gw harus mengelilingi dunia. titik.
Wassalamualaikum.

0 comments:

Post a Comment