Follow us on Facebook

Tuesday, August 6, 2013

Ya Allah, Ampuni Hamba

Pagi seperti hari ini sudah lama tidak muncul akhir-akhir ini, pagi yang kusam terbalut awan kumal. Dua hari lagi hari kemenangan yang ditunggu umat muslim telah tiba, tidak biasanya ku menemukan diriku masih ditanah perantauan disaat seperti ini. Sedih itu hal yang pasti bisa ditebak dalam diriku saat ini. Aku marah pada diriku, mengapa disaat dulu masih kuliah aku jarang menyempatkan waktu untuk pulang dan berkumpul dengan keluargaku. Dan sekarang aku telah terkerangkeng oleh kesibukan yang semu, hanya karena pekerjaan, yang itupun aku mulai jenuh. Tapi aku hanya bisa bersyukur, aku percaya Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang indah untukku. Aku hanya berfikir hal seperti saat ini adalah latihan awal untukku, karena suatu saat nanti aku akan benar-benar tidak pulang pada saat hari kemenangan karena ada dibumi perantauan yang sangat jauh dan indah untuk mencari ilmu. Meskipun sampai saat ini aku masih pesimis akan hal itu.

0 comments:

Post a Comment