Follow us on Facebook

Monday, July 1, 2013

seperti biasa


SatuJuliDuaRibuTigaBelas
Masih ditempat ini, kota Malang. Dan ku tak menemui diriku untuk benar-benar mau beranjak dari tempat dudukku. Ku kembali dilanda rasa yang sangat membuatku malas, dikarenakan aku teringat impian yang pernah kugantung dilangit belum bisa ku ambil. Dan bahkan sampai sekarang ku belum menemui tanda-tanda diriku untuk serius benar-benar akan mengambilnya. Akhir-akhir ini ku habiskan akhir pekanku dengan menonton film-film korea, dan hal tersebut membuatku semakin gila untuk berkhayal. Aku terjebak dalam fatamorgana kehidupan. Menumpuk mimpi-mimpi adalah candu bagiku. Hal tersebut membuatku tenang dan melayang untuk sesaat. Tapi ketika ku melihat diriku di alam nyata, kekhawatiran telah menyergapku, dan aku seperti orang sakaw.
Oh Tuhan, maafkan aku. Hampir memasuki dua puluh tiga tahun aku hidup di dunia ini  belum melakukan hal yang luar biasa. Tuntunlah aku Tuhan.

0 comments:

Post a Comment